4

Pgn Liburan

Girl's (Tika & Puput) liburan natal dan tahun baru ini asiknya kemana...?? Pgn banget deh liburan bareng kalian!! ada option pilih salah satu :
  • Bali... Island of paradise... asik kali yahh...ke Kuta, nginep di Ubud, ke Sanur, ke Nusa Dua








  • Yoyga... Kotanya pelajar.... ke Kopi Joss... Angkringan... tahun baru terpusat di alun utara atau selatan. Ngipepnya di Rumah Puput pastinya ;p

  • Semarang...Kota tuanya emang terkenal banget!!! dan di antara kita2 mungkin belum pernah ke sana jadi sangat asing banget, pecinannya kayak seru banget tuh!! tantangan tuh...penginepan kata bokap gw rata2 murah... ;p

  • Jakarta... Ibu Kota Negara....ke Kota tua, Museum Fattahillah, TMII, Ancol.... tahun barunya di Monas!!!







Nah.. Paling kane kemana yah...?? tapi gak mau backpacker!!!! namanya juga liburan hehehehe... but I perefer SEMARANG!!! gw (Icha) suka banget sama yg berbau LAMA!! TUA!! ANTIQUE!!

4 comments:

Anonymous said...

gw sih oke-oke aja cha,
cuman puput gimana? dia kan lagi berjuang dengan skripsinya...

atau setidaknya dia memperlihatkan ke kita kalo dia tuh bejuang banget buat skripsinya.... HAHAHAHA... canda put piss ah...

Semarang Oke tuh!!
hmmm... ga morrocco yang di pilihannya hahaha... biar gw bisa sekalian survey buat future life gw disana...

Unknown said...

Mahal Tika ke sananya, kalo buat ber-3.. walau dream become true (labelnya).. dalam kota aja dulu.. belum tentu kesampean... nah bikin skripsi skalian liburan asik Put... apalagi kalo ada kita2 ;p... Tika tunggu gw dikostan!!

Anonymous said...

SEmarang..gue rekomendasikan deh!tU KOTA ku...BETUL ICHA bilang. penginapannya murah...tinggal pilih yang lever C yang murah atau B tetep murah!!

kapan ke semarang..gue jadi guidenya deh!huahaa..setiap gang tikusnya gue apal..banyak makanan yang bisa di jadikan wiskul!

pecinannya malah rumah gue..hehee..tapi kalau kota lama!duh bosan!tinggal liat di Kalla dan Gie..hehe!

semarang seruuuuuuuu....!

gwhoblog said...

udah deket nih libuarannya...jadinya kalian mo kemana donk?

gw sih pengen pulang solo. ada yg mo ikut? tp gw gak tanggung transport PP JKT-SOLO lho, tp kalo udah di solo gw yg tanggung (insyaAllah).
Tapi kalo ada yg mengusulkan tempat laen ya gak papa, sambil berharap gak jauh dr solo jd gw bs ikutan gabung...

he...