2

Finalement Je va rencontrer Mon Chéri Aujourd’hui!!! Darling I’ll be coming to pick you up!!!

"Finalement Je va rencontrer Mon Chéri Aujourd’hui!!! Darling I’ll be coming to pick you up!!!"

Ohhh... Satu tahun telah berlalu... akhirnya cintakuw pulang ke Indonesia... masih jelas teringat saat dia akan berangkat mengejar cita2nya di Negeri penuh Cinta tersebut Paris - Perancis.
really... really Love Him... karena saling percaya satu tahun ini dijalani dengan asam - manis kasih sayang... percekcokan... bahkan 2 minggu sebelum dan 2 hari sebelum dia pulang kita sempat bertengkar besar... namun karena bisa saling mempercayai dan saling menyayangi hubungan ini bisa berlanjut.

Gw lah orang pertama yang diberitahu bahwa dia akhirnya lulus dengan nilai lumayan baik dalam master deux-nya.... Gw lah orang pertama yang diberitahu tanggal kepulangannya, jauh sebelum keluarganya... Gw lah orang pertama yang di prioritaskan untuk mendapat oleh - oleh terlengkap.... Gw lah orang pertama yang dekat dengan dia yang akan bertemu setelah sekian lama bahkan orang tuanya yang notabene sudah hampir 4 tahun tidak bertemu...

That's why I Love Him so Much.... Dalam segala keterbatasan untuk memberikan kasih sayang ke gw... dengan berbagai cara dia menelepon gw... janjian chat untuk terus menyatakan sayangnya sama Gw dan memberikan semangat dalam kuliah Gw... Hopefully His my True Love... Karena sampai sekarangpun gw dan dia masih berjuang untuk hubungan ini, yang sangat complique!!! Penuh dengan prahara selama 2 tahun 8 bulan

HOPEFULLY WE CAN MADE IT!!!
DO'A KAN YAH!!!

2 comments:

Anonymous said...

gaspol ya cha..huahahaa...rasakan aja nikmatnya cha..hihii!


betewe kunjungi juga yah blog gue: padusipancarito.blogspot.com

ga penting juga seh tapi semoga ada yang penting juga!huahaa...

Anonymous said...

akhirnya!!
ada two-shotnya juga..
di blog lagi...
hihihihi...

Ayo!! berjuang!! untuk CINTA!!