1

Sudah Sekian Lama tak Berjumpa....

Hi girls... (Tika & Puput)
Kemana saja hahahahaha..... Well Nitrie sempet bilang klo ini blog mah blognya Icha.. eh Puput malah munyes2 ajeee......

Tika dikau kemana saja sih...?? Tak pernah keliatan nih di kampus.... Gw akhir2 ini bakal sering kekampus loh... biasa nge-edit punya anak2... ada TA-nya Billy dan Rere, kemudian lanjut Praktikanya Chipi... Emang yah kayaknya udah ditakdirkan untuk menjadi editor saja.... Tidak di bidang produksi...

Semester depan gw cuti... jadi pastinya gw bakal jarang2 sekaleeeeeee di kampus... Cari duit buat TA tahun depan di semeter 11.. Anjrit!!! Semester 11.. lama aja gw kuliah...!!!....

Ya suw deh.... isi dong blog nya jangan sampe gw mulu nih yang nulis.... ^_^

Miss U all Girls....

1 comments:

akit said...

gw juga kangen bangettt!!!
dan ud nulis lagi!!

miss you all gals
*kiss