0

belajar melambat, belajar sabar

Seminggu kemarin gw (tika) sakit..
Penjelasan penyakitnya adalah sebagai berikut: karena lemahnya daya tahan tubuh (my doc seriously said I have less protein in my body), gw kena virus yang menyerang sistem syarah di bagian kiri tubuh gw... selain kurang protein, dokternya juga bilang gw kurang istirahat... (ya mau gimana lagi, diatambah aja durasi jadi 27 jam sehari semalem, gimanah??)

efek dahsyatnya adalah rasa sakit yang harus diderita selama 1 minggu, tepatnya sakit hati!! 1 minggu harus bed-rest. semua jadwal dan work-list gw hancur berantakan.

Hari ini nyoba keluar rumah, selain dari gak tahan dengan rumah gw yang bermasalah dengan koneksi internet (wich makes me crazy!). Ade gw juga minta diajak nonton Tarix Jabrix II (my oh my... Dipa Changcuters... haha!!). dan gw akhirnya ngendon di salah satu cafe yang bisa wi-fi tapi bayar 7500... (oh Tuhan.... kurindu Bakoel Kofee Cikini) setidaknya disana makanannya dan minumannya emang enak...

Yang jadi masalah adalah... kondisi badan yang belum 100% waras... masih tergantung sama antibiotik dan beberapa pain-killers.. (iya! beberapa!!). Pastinya badan ini ga bisa langsung diajak ngebut... sementara playlist kerjaan gw numpuk.. haha!!

Ditambah lagi 1/2 minggu depan akan gw habiskan di Banyumas, karena gw ada reuni keluarga besar.. Sepertinya harus kehilangan beberapa jadwal lagi, kehilangan beberapa moment selesainya PR, sepertinya tidak bisa egois sama fisik sendiri, sepertinya... ga bisa ke acaranya klub kajian... Sepertinya harus belajar melambat lagi dan belajar sabar... (huh!!! makin seperti lintah doong jadinya... )

-akit-

0 comments: